26 Desember 2008

keep moving forward,never give up

awal mula aku melihatnya terasa biasa saja
ketika dia mulai berbicara padaku tetap biasa saja
sewaktu dia mulai tersenyum padaku rasanya tetap biasa
saat dia mulai peduli padaku masih tetap biasa saja
lalu apa yang membuatku jatuh hati??
adakah yang tau??

suatu hari di sore hari yang indah seorang teman bertanya
kamu pernah suka orang??
aku jawab ya
sekarang kamu lagi suka sama seseorang???
aku jawab ya tapi masih bingung
kenapa kok bingung???
aku jawab tidak tahu
emang siapa yang kamu sukai???
emmm....bingung
aku tau pasti dia(sambil menunjuk seseorang)
iya....

mulai saat itu aku rasanya hatiku dicuri olehnya
ketika aku melihatnya ada sesuatu yang berbeda
ketika dia berbicara padaku rasanya dunia berguncang
saat dia tersenyam padaku hatiku terasa ingin meledak
saat dia peduli padaku serasa aku diterbangkan olehnya
apa mungkin aku jatuh cinta???
tapi ternyata salah
semuanya kini telah berubah
enam ratus tujuh puluh matahari ternyata tidak dapat meluluhkan hatinya
hatinya telah tertanam di tanah orang
di tanah dimana aku tidak lagi dapat menjangkaunya
dan sekarang benih cinta yang ia tanam sudah tumbuh dan dituai
apa yang harus kulakukan???
semua terjadi begitu cepat

suatu hari ada sebuah cerita yang membuatku kembali hidup
ada sebuah cerita tentang anak kecil yatim piatu yang sangat cerdas, dia sangat suka oleh ilmu pengetahuan tapi sayang disetiap percobaanya dia selalu gagal.suatu hari ada sepasang orangtua yang ingin mengadopsinya mereka adalah seorang ilmuan.anak itu sangat senang mendapatkan orang tua dan akhirnya dia tinggal bersama mereka.suatu ketika orangtuanya meminta anak itu untuk melakukan percobaan,sepeti biasa anak itu menemui sebuah kegagalan dia sedih karena takut orangtuanya kecewa.tetapi ternyata pekiraan anak itu salah orangtuanya tidak kecewa tapi malah bangga terhadapnya.anak itu bingung lalu bertanya "kenapa kalian malah senang melihat kegagalanku".orangtua anak itu menjawab "KEEP MOVING FORWARD karena setiap orang pernah gagal tapi NEVER GIVE UP untuk mencobanya lagi"

akhirnya aku bangkit lagi aku berdiri untuk menghadapinya
akan kucoba kutanamkan sebuah benih di halamanku di tanahku
aku tidak takut gagal karena aku akan mencoba lagi,lagi,dan lagi

2 komentar:

Dyah Diwasasri mengatakan...

kemampuanmu untuk menumbuhkan tekad, niat, dan semangat untuk tidak takut mencoba sesuatu lagi dalam menghadapi sesuatu itu adalah hal yang banyak orang ingin lakukan tapi tidak sanggup mereka lakukan.
semangat mbul :)

iqbalmohammad mengatakan...

..^^..