22 Desember 2008

ambon????

assalamualaikum dah lama nggak ngeblog....hehehe
maaf2 buat yang ngasi pe-er blum sempet tak kerjain hehehehe

mau crita nih....
lagi ngenet bis maghrib tiba-tiba ada sms dari seorang teman saya yang biasa disebut ambon....
"mbul...aku ke'i lirik sak kalimat wae...proyekku meh tak jalanke meneh"
maksudnya ambon thu mau minta aku buatin lirik buat proyeknya membuat sebuah lagu untuk seseorang..
lalu karena masih bingung aku membalas
"tema-ne opo??"
"lha reti dewe..pokoke tentang aku..apa tentang kowe yo ga po..bebas,,,1 kalimat wae"
langsung terbesit dalam otak(dasar gombal...hehe)
"semua terasa begitu indah ketika kau menyentuh menyelimuti hatiku hadir dalam hidupku....wis puas ono sing kurang rak???"
ambon menjawab
"yo bagus2..tak jajal sek..."
wah tiba-tiba dia sms lagi
"sing mlebu bagian semua terasa begitu indah.....sing liyane bingung...aja dawa2 to...
langsung deh kebesit lagi(^^hehehe)
"ketika kau jatuh ke dalam lautan kehidupanku semua berubah indah"
setelah sms itu dan sampai tulisan ini terbit blum ada balasan dari ambon.
sekian...

Tidak ada komentar: