23 September 2008

.......................



berat...


berat...


bingung...


aku merasa aku dikhianati temanku sendiri
aku merasa aku dikhianati sahabatku sendiri
aku merasa sudah tidak ada orang yang peduli
aku merasa sudah tidak orang yang memikirkan perasaan
aku merasa mereka hanya melihat kesenangan *mayarakat hedois*
aku merasa mereka hanya melihat keuntungan
aku merasa mereka hanya mengejar tawa orang yang beruntung
apa mereka melihat orang lain yang belum beruntung???
apa mereka melihat kesedihan orang lain???
apa mereka memikirkan perasaan orang lain???
apa mereka pikir orang yang selalu cemberut itu tidak punya perasaan???
apa mereka pikir orang yang selalu tertawa itu tidak punya perasaan???
apa mereka pikir orang yang tidak menunjukan ekspresi wajah itu tidak punya perasaan???
apa mereka pikir ekspresi wajah itu menunjukan apa yang dirasa di hati???
sadar teman....
sadar sahabat....
orang yang kalian lihat belum tentu apa yang kau pikirkan!!
orang yang kalian lukai belum tentu dendam!!!
orang yang kalian beri belum tentu senang!!!
apa kalian tahu???!!!
aku ingin marah!!!!
marah!!!
aku ingin berteriak!!!
berteriak sekencang-kencangnya!!
aku ingin menghancurkan apa yang di depanku!!!
aku ingin menangis!!!
menangis di depanmu!!!
menangis.....
apa kalian pikir aku tidak boleh marah????
apa kalian pikir aku tidak boleh berteriak????
apa kalian pikir aku tidak bisa menangis???
apa kalian pikir aku tidak punya perasaan???
hingga aku jatuh,dan tak ada yang menolong........
apa kalian pikir aku tdak boleh mengungkapkan perasaanku???
apa kalian pikir aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku????
tapi aku bingung???
aku marah untuk apa???
aku berteriak untuk apa???
aku menangis untuk apa???
aku marah untuk siapa???
aku berteriak untuk siapa???
aku menangis untuk siapa???
apa kalian tau perasaanku???
apa kalian tau apa yang aku rasakan sekarang???
teman???
sahabat???

.................

....................


....................

......................
...~_~...

2 komentar:

uwii :) mengatakan...

mbul, boleh tau apa masalahnya?
maaf ya mbul. :(

Dyah Diwasasri mengatakan...

kamu kenapa mbul ?
cerita-cerita...