10 November 2008

benda????

pak gembul:suwit2.....fuh2....lalalala(bergaya siul2 sambil jalan)

mr gembul:wah pagi2 udah sibuk mau kemana pak???

pak gembul:oh mister,,saya mau ke toko bangunan pak,,

mr gembul:oooo...mau renovasi rumah ya,pak????

pak gembul:nggak,,saya mau beli batu bata,beton,semen super,sama pasir mister

mr gembul:wah2 mau buat apa pak???

pak gembul:saya mau buat tembok raksasa...

mr gembul:tembok raksasa???

pak gembul:iya tembok buat ngubur sebuah benda,sebuah benda yang diabaikan orang2,,

mr gembul: lo kok pake dikubur??

pak gembul:karena saya masih peduli pada benda itu,saya mau menyimpannya dulu nanti uatu saat akan saya ambil,dan melihat apakah orang2 sudah peduli

mr gembul:ooooo...wah bapak romantis ya????

pak gembul: biasa aja mister....hahaha,,,oo ya udah pak saya buru2..

mr gembul:oya okok pak,be careful di jalan..

pak gembul:terimakasih mister...monggo...

2 komentar:

zoel mengatakan...

Mbohooel..check out my blog!there's a homework vo you!Do it..!xp

Dyah Diwasasri mengatakan...

mbul, check my blog, ada awards buat kamu :)